Senin, 23 Februari 2009

Riwayat Hidup Sang Blogger

Namaku Nur Husnul Chotimah Siregar. aku terlahir pada tanggal 9 februari 1990. aku merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara yang terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki-laki.

aku berasal dari keluarga sederhana yang tinggal di Jalan Tebet Barat Dalam Raya no.92, Jakarta Selatan. Ibuku adalah seorang Wiraswasta yang merangkap sebagai ibu rumah tangga, sedangkan ayahku sudah lebih dari 11tahun meninggalkan kami semua.

Pada umur 5 tahun aku sudah masuk ke TK nol kecil, yang hingga saat ini masih bernama TK. Dewi Sartika, tetapi aku tidak melanjutkannya ke TK nol besar. hingga pada akhirnya pada umur 6 tahun aku masuk Sekolah Dasar yaitu di SDN 03 Pagi. di SD aku termasuk murid paling pendiam sehingga aku susah untuk bergaul dengan teman sebaya. akibatnya adalah aku tidak mempunyai teman. setiap bel bermain berbunyi aku hanya terdiam saja didalam kelas sambil menghabiskan makanan jajananku.

Tetapi aku berubah menjadi anak yang sedikit supel ketika aku menginjak bangku SMP. ketika itu aku bersekolah di SMP negeri 15. disana aku mulai sedikit bergaul dengan teman-teman. akupun sempat memiliki beberapa sahabat di SMP. hal ini berlanjut hingga aku SMA. sedih rasanya berpisah dengan sahabat-sahabatku pada kala itu. Tetapi kesedihan itu tidak berlangsung lama karena ternyata aku diterima di SMA favorit, yaitu SMA 26. disanapun aku mulai bergaul dan bersahabat dengan teman-teman yang mempunyai karakter yang berbeda-beda hingga tiba saatnya aku lulus SMA pada tahun 2007.

Sekarang aku berkuliah di UNJ...
Awalnya Cita-citaku adalah masuk Universitas Indonesia (UI), bahkan tak pernah ada dalam benakku untuk masuk UNJ. pilihan pertamaku dalam formulir pendaftaran SPMB adalah UI dan aku sempat bingung untuk memilih pilihan yang kedua hingga aku mendapat nasihat dari temanku untuk memilih UNJ, karena katanya 'Chance' untuk masuk UNJ lebih besar daripada UI.
aku sangat berharap bisa masuk UI, tetapi takdir berkata lain, Tuhan lebih memilihkan UNJ untukku. Tetapi aku senang disini (UNJ), aku memiliki teman-teman yang baik, dosen-dosen yang bersahabat dan bijaksana, fasilitas pendidikan yang cukup memadai, dan biaya kuliah yang terjangkau dan tidak memberatkan orang tua..

Visi ku ke depan adalah:
"Menjadi Orang Yang Berguna Bagi Agama, Nusa&Bangsa, serta Keluarga"

dan Misi yang aku jalankan saat ini adalah:

  • Belajar dengan giat agar bisa lulus kuliah tahun 2011 (4 tahun) dan menyandang Gelar Spd
  • Berdoa kepada Allah SWT agar dilancarkan segala sesuatunya
Hingga pada akhirnya aku dapat mengikuti Seleksi Calon Guru dan menjadi Guru yang mencerdaskan anak bangsa dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia walaupun itu tidak mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar